Jumat, 22 Maret 2013

Karangan Bunga tercepat di palangkaraya

Toko Bunga di Palangkaraya 081349037723
Kami King FLorist Palangaka raya melayani pemesanan berbagai jenis rangkaian bunga untuk pengiriman ke seluruh Kota palangkaraya dan sekitarnya. Kami Menyediakan berbagai macam karangan bunga untuk acara: Anniversary, Congratulations, Duka Cita, Pernkahan dan event tertentu seperti Valentine, Romantis dan lainnya. Untuk mempermudah saudara-saudari dalam memberikan bunga sebagai hadiah kepada sahabat atau mitra orang yang anda sayangi, anda hanya hanya perlu menghubungi kami tanpa harus repot-repot mendatangi toko bunga di palangkaraya.

Karangan Bunga Papan Palangkaraya
Untuk mengungkapkan rasa dan perhatian kepada kerabat yang bersifat formal maka kami menyarankan untuk mengirim jenis bunga papan. Adapun acara yang biasanya adalah ucapan selamat seperti congratulations, anniversary, happy wedding untuk pernikahan dan karangan bunga duka cita untuk menunjukkan rasa berbela sungkawa kepada orang yang anda kasihi

Florist Buket Bunga Palangkaraya
Kami menyediakan jenis rangkaian bunga yang dapat anda berikan kepada orang yang anda kasihi. Jenis bunga buket atau biasa disebut hand buket terdiri dari beragam jenis bunga seperti bunga rose/mawar, bunga geranium, bunga gerbera dan jenis bunga import lainnya dengan rangkaian menarik dan pilihan bunga yang segar. Anda dapat dengan mudah memesan dan kami akan mengantarkan kepada orang yang anda tuju.

Radius Pengiriman
Kami melayani pengiriman  Gratis di wilayah kota palangkaraya dan sekitarnya, dengan waktu pembuatan yang sangat cepat dan pengiriman yang tepat waktu.

Untuk Informasi lebih lanjut dapat menghubungi

Whatsapp 24 Jam

081349037723

087748567736


======================================================================================================================================

Toko Bunga Terbaik dan tercepat dalam memberikan pelayanan yang ada di Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah. Kami menyediakan berbagai jenis rangkaian bunga segar Seperti Bunga aster, Mawar, pikuk, krisan dan beberapa jenis lainya  mulai dari bunga papan ucapan, bunga duka, bunga meja, bunga buket, korsase, bunga salib, taman bunga duka dan karangan bunga peti, Silahkan menghubungi no.WA : 0813 4903 7723 untuk informasi lebih lanjut"

Tidak ada komentar: